Teman Sejati ~ My Passion

08 September 2008

Teman Sejati

Teman sejati mengerti ketika kamu berkata," Aku lupa"! Menunggu selamanya ketika kamu berkata, "Tunggu sebentar"!. Dia akan tetap tinggal ketika kamu berkata," Tinggalkan aku sendiri"!. Serta akan membukakan pintu meskipun kedua tanganmu belum mengetuk.

Mencintai bukanlah bagaimana kamu melepaskan, melainkan bagaimana kamu memaafkan. Bukan bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu mengerti. Bukanlah apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu rasakan. Bukanlah bagaimana kamu membiarkan melainkan bagaimana kamu bertahan

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati daripada menangis tersedu-sedu. Sebab air mata yang keluar dapat dihapus,sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang takkan pernah hilang. Dalam urusan cinta kita sangat jarang menang. Tapi ketika cinta itu tulus,meskipun kalah, kamu akan tetap merasa menang hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang.

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai yang kamu cintai. Bukan karena yang kamu cintai itu berhenti mencintai kita,melainkan karena kita menyadari bahwa dia akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang jangan lepaskan dia. Kadang kala orang yang kamu cintai adalah orang yang paling membuat sakit hatimu. Dan kadang kala teman yang menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari. Atas dasar itu mungkin tak pernah ada lagi pertanyaan, "Ada apa dengan cinta"?

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.